Langsung ke konten utama

Haruskan Ku Kejar Mimpi

Setelah sekian Lama aku  ingin mengubur mimpi-mimpiku karena merasa mimpi itu tidak akan jadi kenyataan. Dan sebuah kemustahilan bagiku untuk meraih mimpi itu.

Masih Bolehkah Aku Mengejar Mimpi Itu?


Aku tidak tau bagaimana memulai mengejar lagi mimpi yang telah lama aku ingin tinggalkan. Mimpi yang mewarnai setiap hariku.

Antara aku dan mimpiku.
Seperti ada jarak yang jauh, tapi aku mampu melihatnya tanpa sanggup menggapainya.

Ini Adalah Mimpiku!

Mimpiku kini sedikit berbelok dari mimpiku di masa lalu. Dulu aku bermimpi bisa menulis dan mempunyai pembaca kukira itu sudah cukup. Tapi kini mimpiku sedikit berubah.
Aku bermimpi bisa nulis dan dibaca banyak orang kemudian aku dapat uang dari apa yang aku sukai.


Ya,  Yang Aku Sukai adalah menulis, seperti yang aku lakukan disini. Hanya sekedar iseng untuk sekarang. Karena untuk berfikir serius masih banyak yang aku belum paham.
Disatu sisi aku ingin cepat mendapat hasil tapi disisi lain aku jelas sadar aku tak sehebat itu. Masih banyak yang aku tidak tau. Masih banyak yang belum aku pelajari.
Menulis adalah cita-citaku,  bekerja didepan layar adalah mimpiku.
Tapi Aku Merasa Kesepian dan sendiri karena, seperti dunia ini tak mendukung atau hanya perasaanku saja.
Dukungan


Aku sangat butuh dukungan, walau hanya sebentar. Aku ingin dihargai walau belum berhasil. Aku seperti tersisih dari dunia yang aku tinggali. Tanpa tau aku harus apa setelah aku gagal. Aku tidak tau apa yang harus aku lakukan setelah aku terjatuh.

Entah mengapa aku menatap mimpiku serasa begitu jauh, sekalipun dapat aku lihat tapi sukar untuk aku genggam.

Yang ku lakukan kini biarlah aku menulis dan terus menulis sebagai bagian dari hobi yang kujalani,  mau bagaimanapun hasilnya. Sekalipun tak dapat pengakuan apapun atau tak dapat perhatian apapun yang aku maksud adalah sebuah apresiasi dari orang lain. Aku ingin tak memperdulikannya mulai kini. 

Karena sesungguhnya aku harus sudah tau hal ini sejak awal apa yang aku lakukan sama sekali bukan yang hal yang bisa aku banggakan selama aku belun dapat membuktikan sendiri hasil yang telah aku capai.

Taukah orang kalau tak suka tetap tak suka dan kita tak pantas untuk memaksa orang menghargai apa yang sudah kita lalukan bukan? 

Ya seperti itulah,  aku tak sepantasnya memaksa orang menghargai dan mengapresiasi apa yang sudah aku buat tapi belum ada hasil yang pasti. 


Aku memang bukan siapa-siapa, tentunya untuk saat ini dan aku juga belum yakin untuk masa yang akan datang karena masih terlalu rahasia. 

Entah keberhasilan dan keberuntungan itu akan hinggap padaku atau tidak yang kulakukan hanya berusaha sebisaku. 


Blog Ini

Awalnya aku mau nulis sesuatu yang sedikit serius karena aku mau blog yang berfaedah. Tapi setelah aku pikir aku butuh tempat untuk berkata-kata sesuai hatiku akhirnya konsepnya aku ubah menjadi seperti buku diariku. 

Buku diariku hanya berisikan sesuatu tentang kegalauanku. Tapi aku menulis sesuatu yang aku sebut nasihat. Nasihat dariku untuk diriku sendiri. 

Aku terlalu sering galau, karena banyak hal dan aku tak cukup teman untuk aku ajak bicara. Karena aku tak pandai berkata-kata dan aku tak mampu mengatakan semuanya pada orang lain. Tapi dapat aku utarakan dengan mudah lewat tulisan.

Memulai hal yang baru tapi sudah lama d lakukan entah apa ini maksudnya.

Aku ingin bahagia,  dengan caraku cara yang orang lain disekitar ku menganggap itu aneh dan tidak biasa.


Nasihat untuk diriku kini,
Jangan berhenti,  teruslah berlari kejar mimpi mu sekalipun kau dalam diam dan tak ada lagi orang yang Memeperhatikan dan memperdulikan mu, percayalah tidak ada yang sia-sia. Kalau kau lelah istirahatlah tapi ingat jangan buang waktumu untuk terus istirahat. Karena waktu tidak akan menunggumu beristirahat. Tetap percaya kalau kau bisa, sekalipun kau gagal kau tau kau sudah berusaha keras untuk mencapai mimpi-mimpimu. Kalau tak dapat pengakuan setidaknya kau sudah dapat kenangan saat kau berlari mengejar mimpimu yang dapat kau lihat jejaknya disini.

Komentar

Kamu akan suka ini.

Kandungan dan Manfaat Daun kemangi

Kandungan dan Manfaat Daun kemangi Kemangi Siapa sih yang nggak tau tanaman yang satu ini kadang kita juga membudidayakannya ya disekitar rumah, bisa buat hiasan juga jadi lebih hijau. Taukah kalian tanaman ini mempuyai banyak manfaat salah satunya nih menghilangkan bau badan, saat ini saya mau membahas beberapa manfaat dari tumbuhan kemangi. Mengutip dari wikipedia.com ,kemangi adalah terna kecil yang daunnya bisa dimakan sebagai lalap. Aroma daunnya yang khas, kuat namun lembut dengan sentuhan aroma limau. Daun kemangi merupakan salah satu bumbu untuk  Membuat Pepes Kemangi itu mempunyai nama ilmiah "Ocimum XCitriodorum"   yang merupakan hibrida antara dua spesies  selasih, Ocimum basilicum  dan O.americanum  ia juga dikenal sebagai O.Basilicum Var.Anisatum benth. Tumbuhan ini dapat tumbuh didataran rendah hingga ketinggian 500 mdpl. Kemangi berkembangbiak dengan biji. Bijinya kecil dan hitam saat sudah tua. Kalau saya menyebutnya selasih,  biasa dimanf

Manfaat Daun Katuk Sebagai Pelancar Asi dan Dampak Negatifnya

Daun katuk mempunyai nama ilmiah "Sauropus Androgynus",    merupakan tanaman sayuran yang banyak terdapat di Asia Tenggara, tanaman yang banyak kita jumpai di pekarangan rumah kita ini di percaya dapat meningkatkan produktifitas asi loh! Hal ini dibuktikan oleh hasil penelitian Badan Penelitian dan Pengembangan Kementrian Kesehatan RI tahun 2004 yang menunjukan bahwa pemberian ekstrak daun katuk pada ibu menyusui dengan dosis 3x 200mg per hari selama 15 hari setelah melahirkan dapat meningkatkan produksi asi dibandingkan dengan ibu menyusui dengan tidak diberi ekstrak daun katuk. Penelitian ini dilakukan oleh 96 ibu menyusui yang dibagi kedalam dua kelompok, dan kelompok ibu menyusui yang diberi ekstrak daun katuk  dapat memproduksi asi 50,7% lebih banyak dibandingkan yang tidak diberi ekstrak daun katuk. Daun katuk mengandung Karbohidrat, protein, vitamin(A, B1,C) thianin, mineral(kalsium,fosfor dan zat besi), tanin havonoid, saponin, alkaloid  papaverin, steroi

Manfaat Buah Pisang

Buah pisang sangat mudah kita jumpai di sekitar kita ya,  karena memang buah ini sangat mudah untuk ditanam. Pohon pisang sering juga pohon seribu guna karena dari batang daun dan buahnya dapat dimanfaatkan. Menurut wikipedia  pisang adalah nama umum yang diberikan pada tumbuhan terna raksasa berdaun besar memanjang dari suku Musaceae. Beberapa jenisnya( Musa Acuminata, Musa Babisiana, Musa xparadisiaca). Buah ini tersusun dalam tandan dengan kelompok-kelompok tersusun menjari yang disebut sisir. Hampir semua buah pisang memiliki kulit berwarna kuning ketika matang, meskipun ada beberapa yang berwarna jingga, merah, hijau, ungu atau bahkan hampir hitam. Buah pisang sebagai bahan pangan merupaka sumber energi (karbohidrat) dan mineral terutama kalium. Pusat keragaman utama pisang terletak disaerah MALESIA (A sia tenggara, Papua, dan Australia tropika). Pusat keberagaman minoritas juga terdapat di Afrika tropis. Tanaman ini menyukai iklim tropis panas dan lembab terutama datar